Recent Activities


Penyaluran B-Food BMM Untuk Desa Pabuaran

01/30/2018

WhatsApp Image 2018-01-29 at 16.46.15

Senin, 29/01/2018, Direktur Eksekutif Baitulmaal Muamalat Bambang Kusnadi berkunjung kelokasi penyaluran bantuan pangan program B-Food di Desa Pabuaran Kecamatan Sukamakur Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Beliau juga menyempatkan silaturahim dengan salah seorang mustahik penerima bantuan pangan program B-Food yang mengalami tunanetra, yaitu bapak Ukar.

Pak Ukar tidak dapat melihat sejak dari kecil dan saat ini beliau tinggal seorang diri dirumah petak bilik bambu sederhana diatas tanah milik Kepala Dusun(KADUS). Alhamdulillah, atas kuasa Allah SWT ditengah keterbatasan yang dialaminya, pak ukar tetap diberi kemudahan dan kekuatan untuk menjalankan kehidupan.
Sesuai dengan pribahasa “akan banyak tangan yang terulur, akan banyak pintu yang terbuka bagi seseorang yang mau berusaha dan berdo’a”

Bagi pak Ukar, bantuan pangan dari Baitulmaal Muamalat ini sangatlah berarti. Karena saat ini untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya, pak Ukar hanya mengandalkan pemberian dari tetangga… Semoga bisa menginspirasi dan terus berbagi. Mari salurkan zakat, infaq, shodaqoh anda melalui Baitulmaal Muamalat.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Sebelumnya :