Recent Activities


Aksi Bela Palestina Relawan Baitulmaal Muamalat

12/19/2017

WhatsApp Image 2017-12-19 at 09.01.10 (2)

“Perumpamaan orang-orang beriman dalam hal saling mencintai, mengasihi, dan saling berempati bagaikan satu tubuh. Jika salah satu anggotanya merasakan sakit, maka seluruh tubuh turut merasakannya dengan berjaga dan merasakan demam.” (HR Bukhari dan Muslim)

Tuntutan dan kecaman terhadap Donal Trump terus dilakukan untuk mencabut keputusannya bahwa Yerussalem adalah ibu kota Isreal. Salah satunya lewat Aksi Bela Palestina yang dilaksanakan pada Minggu, 17 Desember 2017 di kawasan Monas, Jakarta.

Aksi yang dipimpin langsung oleh KH Ma’ruf Amin selaku ketua MUI ini berlangsung damai dan lancar. Dalam orasinya beliau membakar semangat para peserta aksi dan mengajak bersatu untuk membela Palestina, “Saya ingin mengatakan, Indonesia bersatu, bela Palestina!” Dalam Aksi Bela Palestina ini, Baitulmaal Muamalat juga turut andil dalam mendukung kelancaran proses Aksi. Lebih dari 100 relawan turun dengan menyiagakan tim kebersihan, dan tim medis, selain itu pembagian minuman gratis juga dilakukan untuk para peserta aksi dan sekaligus melakukan penghimpunan Donasi Kemanusiaan untuk Palestina yang berlokasi dekat dengan Patung Kuda.

Semoga aksi ini menjadi penyemangat untuk terus membela kemanusiaan dan membentang kebaikan dimanapun berada, khususnya bagi saudara kita di Palestina.

Rekening Donasi Kemanusiaan
Baitulmaal Muamalat
Bank Muamalat
(kode bank 147)
301 007 2163 *tambahkan angka 2 diakhir donasi anda
Contoh: Rp. 1.000.002

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Sebelumnya :